Sabtu, 10 Januari 2009

ke singapuuur

huh bingung gue mau crta yg ini apa ga , abis panjang bgt kl dicritain . banyak kejadian gokil sih . gue crtainnya intinya aja yaa abis sumpah mls ngetik . gue ke singapur tgl 3 hari sabtu smpe tgl 7 hari rabu . gue gamasuk 3 hari , gue tau pasti bu erlin bakal isengin gue pas plg . gue crtain pas disana dl ya , nih gue disana seneeeeeng bgt . gila disana ada mrt , jd kereta bawah tanah gitu yg jalurnya ke sluruh singapur . gue kmn" naek bgituan (bosen juga abis gada yg bisa diliat sih) . nah gue hari ke berapaa gitu ke singapur science center . gila disana keren bgt , byk brg" aneh deh yg kadang" gamasuk akal tp gmn ya jd msk akal gitu . nah trs gue bsknya pergi ke sentosa island nmanya , disana sumpah gue sneng bgt . gue nonton 3D tp bangkunya bisa goyang" jg (kea di dufaan looh) , trs gue naek kereta gantung tp yg kea di swiss gitu yg kakinya kebuka. trs trakhir nonton song of the sea , disitu kea drama musikal gitu tp keren bgt , tp sayangnya gue disana aga bt . abis lagu indonesia yg 'mana dimana anak kambing saya' itu dibilang lagunya malaysia . woi sadar dong , gabisa bikin lagu ? sini gue bikinin deh ! gausah ngerebut lagu orang ! huh , nah yauda pas hari rabu kan gue plg trs langsung lia . sumpah tadinya gue mls bgt , tp pas nyampe di kls lia gue ngliat ada anak miriiiiip bgt sm tmn gue , jd gue aga ngurang deh btnya (sbnrnya aneh ya cm gr" gitu gue jd ngurang btnya , tp sbnrnya ada crta lg tuuh pas abis gue liat dia mrip bgt ama tmn gue , map gabisa dicritain) bsknya hari kamis gue mulai sklh dan gue deg"an , pas pljrn prtama pljrnnya bu erlin lg ! gue pasti di ledekin , eh bnr aja bu erlin blg 'wah br plg dari singapur , hadiah nih dari ibu apus papan tulis' bukan cm gini deh , bu erlin banyaak bgt isengin gue . hahaha tp gapapa buat bcanda ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar